Daftar Pustaka : Rohani, A. 1996. Pengelolaan Kelas. Jakarta : Rineka Cipta.
Arikunto, S. 2001. Dasar – dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta, Penerbit Bumi Aksara.
_________. 1985. Al-Qur’an. Jakarta Depag
_________. 2002. Manajemen Penelitian. Jakarta. PT. Rineka Cipta
Muh. Syarif Sukandi. Terjemah Bulughul Marom. PT Al-Ma’arif. Bandung
Depdikbud. 1994. Pokok – pokok Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jakarta
Depdikbud. 2004. Kurikulum Pendidikan SD Kelas V. Jakarta.
Depdiknas. 2004. Kurikulum 2004 Pedoman Khusus Pengembangan Silabus dan Penilaian Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Jakarta
Djamarah, Zain. 1986. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta : Rineka Cipta.
Gie, I. 1994, Dasar – dasar Metodologi Penelititan Kuantitatif Dalam Pendidikan. Jakarta : PT. Raja Grifindo Persada.
Maier, D. 2001. Accelerated Learning Handbook. Alih Bahasa : Rahmani Astuti, Bandung. Penerbit Kaifa.
Margono. 1997. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta : Rineka Cipta.
Marzuki. 2003. Metodologi Riset. Jakarta : BPFE UII.
Mojiono, Dimyati. 2000. Prinsip-prinsip Evaluasi Pengajaran. Bandung : Rosdakarya.
Rahmawati. 2003. Pengunaan Model Pembelajaran Quantum Teaching Pada Mata Pelajaran Matematika. Jember : Universitas Jember.
Rohani, A. 1996. Pengelolaan Kelas. Jakarta : Rineka Cipta.
Rosyada, Dede. 2004. Paradigma Pendidikan Demokratis. Jakarta : Kencana.
Slameto. 1994. Evaluasi Pendidikan. Jakarta ; PT. Bumi Aksara.
Singarimbun. 1989. Metode Penelitian Survei. Jakarta : LP3ES Indonesia.
Soetomo. 1993. Dadar – dasar Interaksi Belajar Mengajar. Surabaya : Usaha Nasional.
Sudjana, Nana. 1992. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : Ramaja Rosdakarya.
_________. 1985. Al-Qur’an. Jakarta Depag
_________. 2002. Manajemen Penelitian. Jakarta. PT. Rineka Cipta
Muh. Syarif Sukandi. Terjemah Bulughul Marom. PT Al-Ma’arif. Bandung
Depdikbud. 1994. Pokok – pokok Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jakarta
Depdikbud. 2004. Kurikulum Pendidikan SD Kelas V. Jakarta.
Depdiknas. 2004. Kurikulum 2004 Pedoman Khusus Pengembangan Silabus dan Penilaian Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Jakarta
Djamarah, Zain. 1986. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta : Rineka Cipta.
Gie, I. 1994, Dasar – dasar Metodologi Penelititan Kuantitatif Dalam Pendidikan. Jakarta : PT. Raja Grifindo Persada.
Maier, D. 2001. Accelerated Learning Handbook. Alih Bahasa : Rahmani Astuti, Bandung. Penerbit Kaifa.
Margono. 1997. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta : Rineka Cipta.
Marzuki. 2003. Metodologi Riset. Jakarta : BPFE UII.
Mojiono, Dimyati. 2000. Prinsip-prinsip Evaluasi Pengajaran. Bandung : Rosdakarya.
Rahmawati. 2003. Pengunaan Model Pembelajaran Quantum Teaching Pada Mata Pelajaran Matematika. Jember : Universitas Jember.
Rohani, A. 1996. Pengelolaan Kelas. Jakarta : Rineka Cipta.
Rosyada, Dede. 2004. Paradigma Pendidikan Demokratis. Jakarta : Kencana.
Slameto. 1994. Evaluasi Pendidikan. Jakarta ; PT. Bumi Aksara.
Singarimbun. 1989. Metode Penelitian Survei. Jakarta : LP3ES Indonesia.
Soetomo. 1993. Dadar – dasar Interaksi Belajar Mengajar. Surabaya : Usaha Nasional.
Sudjana, Nana. 1992. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : Ramaja Rosdakarya.
0 komentar:
Posting Komentar