Nurgiyantoro, Burhan. 2009 Penilaian dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra. Yogyakarta: BPFE.
KBBI. Kamus Besar Bahasa Indonesia. 2007. Jakarta: Balai Pustaka.
Kemendikbud. 2016. Kurikulum 2013. Jakarta: Puskur Kemendikbud RI
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Mahir Menulis. Erlangga: Jakarta
Muhibbin, Syah. 2012. Psikologi Pendidikan.Bandung:PT Remaja Rosdakarya.
Myers, Samuel S. and Laurel Brent-Harris. 2004.“New Horizons For Primary Schools: Teachers' Guide Manual for Formulating Reading Comprehension Questions”, diunduh dalam http://www.expandingeducationalhorizons.com/ NHP/moeyc/projects/newhorizons/new horizons materials/Teachers%27% 20Guide.pdf. Diunduh pada tanggal 10 September 2017.
Nurgiyantoro, Burhan. 2009 Penilaian dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra. Yogyakarta: BPFE.
Nursisto. 1999. Penuntun Mengarang. Yogyakarta: Adicita Karya Nusa.
Pandawa, Nurhayati, Hairudin & Sakdiyah M. 2009. Pembelajaran Membaca. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, (Online), (http://www.scribd. com), diakses 26 Juli 2012.
Rohmadi, Muhammad dan Sri Nugraheni. 2011. Belajar Bahasa Indonesia UpayaTerampil Berbicara dan Menulis Karya Ilmiah. Surakarta: Cakrawala Media.
Sanjaya, Wina. 2009. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses. Pendidikan. Jakarta : Prenada Media Group
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Soedarso. 2005. Speed Reading Sistem Membaca Cepat dan Efektif. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Sunendar, Dadang., dan Iskandarwassid 2009. Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Tampubolon, DP. 2007. Kemampuan Membaca: Teknik Membaca Efektif dan Efisien. Bandung: Angkasa
Tarigan, Henry Guntur. 2008. Pengajaran Wacana. Bandung: Angkasa.
Wiriaatmadja, Rochiati. 2006. Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Zuhdi, Darmiati dan Budiasih. 2007. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas Rendah. Surabaya : Unesa University Press.
Kemendikbud. 2016. Kurikulum 2013. Jakarta: Puskur Kemendikbud RI
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Mahir Menulis. Erlangga: Jakarta
Muhibbin, Syah. 2012. Psikologi Pendidikan.Bandung:PT Remaja Rosdakarya.
Myers, Samuel S. and Laurel Brent-Harris. 2004.“New Horizons For Primary Schools: Teachers' Guide Manual for Formulating Reading Comprehension Questions”, diunduh dalam http://www.expandingeducationalhorizons.com/ NHP/moeyc/projects/newhorizons/new horizons materials/Teachers%27% 20Guide.pdf. Diunduh pada tanggal 10 September 2017.
Nurgiyantoro, Burhan. 2009 Penilaian dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra. Yogyakarta: BPFE.
Nursisto. 1999. Penuntun Mengarang. Yogyakarta: Adicita Karya Nusa.
Pandawa, Nurhayati, Hairudin & Sakdiyah M. 2009. Pembelajaran Membaca. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, (Online), (http://www.scribd. com), diakses 26 Juli 2012.
Rohmadi, Muhammad dan Sri Nugraheni. 2011. Belajar Bahasa Indonesia UpayaTerampil Berbicara dan Menulis Karya Ilmiah. Surakarta: Cakrawala Media.
Sanjaya, Wina. 2009. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses. Pendidikan. Jakarta : Prenada Media Group
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Soedarso. 2005. Speed Reading Sistem Membaca Cepat dan Efektif. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Sunendar, Dadang., dan Iskandarwassid 2009. Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Tampubolon, DP. 2007. Kemampuan Membaca: Teknik Membaca Efektif dan Efisien. Bandung: Angkasa
Tarigan, Henry Guntur. 2008. Pengajaran Wacana. Bandung: Angkasa.
Wiriaatmadja, Rochiati. 2006. Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Zuhdi, Darmiati dan Budiasih. 2007. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas Rendah. Surabaya : Unesa University Press.
0 komentar:
Posting Komentar