Winkel, WS. 1991. Psikologi Pengajaran, Jakarta : PT. Grasindo.
Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Depdiknas. 1999. Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka Dimyati dan Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
E. Mulyasa, 2005. Implementasi Kurikulum 2004. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Hamzah. B. Uno, 2007. Model Pembelajaran (menciptakan proses belajar mengajar yang kreatif dan efektif). Jakarta: Bumi Aksara.
Ifa, 2005. Pengaruh Metode Sempoa Terhadap Kemampuan Berhitung Pada Anak. (Online). http://rumahlaili.blogspot.com, diakses pada 29 Mei 2012
Karina Kusuma, 2010. Matematika dalam Islam. (Online). www.kompasiana.com, diakses pada 30 Mei 2012
Moch Syafirudin. 2011. Metode Drill (Latihan). (Online). www.syafir.com. Diakses pada 20 Januari 2019
Mulyono Abdurrahman. 2003. Pendidikan Bagi Anak Berkesulitas Belajar. Jakarta: PT.Rineka Cipta.
Nana Sudjana. 1989. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru.
Oemar Hamalik, 2001. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Purwanto, M. Ngalim. 1998. Ilmu Pendidikan Teoritis dan Praktis, Bandung: Remadja Karya.
Roestiyah N K. 1989. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Sadirman M.A. 1994. Interaksi dan Aktivitas Belajar Mengajar, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Soedjadi, R. 2000. Kiat Pendidikan Matematika di Indonesia, Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.
Sutratinah Tirtonegoro, 2001. Anak Supernormal dan Program Pendidikannya. Jakarta : Gramedia
Syafiruddin. 2011. Metode Drill (Latihan),
Syaiful Bahri Djamarah dan Aswan Zain, 1995. Strategi Belajar Mengajar.Jakarta: PT. Rineka Cipta
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. 2004. Jakarta: PT Armas Duta Jaya.
Wahidmurni, 2008. Penelitihan Tindakan Kelas Dari Teori Menuju Praktik. Malang: UM. Press.
Winarno Surakhmad, 1994. Pengantar Interaksi Belajar Mengajar. Bandung: Tarsito.
Winkel, WS. 1991. Psikologi Pengajaran, Jakarta : PT. Grasindo.
Wikipedia. Definisi Metematika. (Online). www.wikipedia.com, diakses pada 20 Januari 2019
Depdiknas. 1999. Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka Dimyati dan Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
E. Mulyasa, 2005. Implementasi Kurikulum 2004. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Hamzah. B. Uno, 2007. Model Pembelajaran (menciptakan proses belajar mengajar yang kreatif dan efektif). Jakarta: Bumi Aksara.
Ifa, 2005. Pengaruh Metode Sempoa Terhadap Kemampuan Berhitung Pada Anak. (Online). http://rumahlaili.blogspot.com, diakses pada 29 Mei 2012
Karina Kusuma, 2010. Matematika dalam Islam. (Online). www.kompasiana.com, diakses pada 30 Mei 2012
Moch Syafirudin. 2011. Metode Drill (Latihan). (Online). www.syafir.com. Diakses pada 20 Januari 2019
Mulyono Abdurrahman. 2003. Pendidikan Bagi Anak Berkesulitas Belajar. Jakarta: PT.Rineka Cipta.
Nana Sudjana. 1989. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru.
Oemar Hamalik, 2001. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Purwanto, M. Ngalim. 1998. Ilmu Pendidikan Teoritis dan Praktis, Bandung: Remadja Karya.
Roestiyah N K. 1989. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Sadirman M.A. 1994. Interaksi dan Aktivitas Belajar Mengajar, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Soedjadi, R. 2000. Kiat Pendidikan Matematika di Indonesia, Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.
Sutratinah Tirtonegoro, 2001. Anak Supernormal dan Program Pendidikannya. Jakarta : Gramedia
Syafiruddin. 2011. Metode Drill (Latihan),
Syaiful Bahri Djamarah dan Aswan Zain, 1995. Strategi Belajar Mengajar.Jakarta: PT. Rineka Cipta
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. 2004. Jakarta: PT Armas Duta Jaya.
Wahidmurni, 2008. Penelitihan Tindakan Kelas Dari Teori Menuju Praktik. Malang: UM. Press.
Winarno Surakhmad, 1994. Pengantar Interaksi Belajar Mengajar. Bandung: Tarsito.
Winkel, WS. 1991. Psikologi Pengajaran, Jakarta : PT. Grasindo.
Wikipedia. Definisi Metematika. (Online). www.wikipedia.com, diakses pada 20 Januari 2019
0 komentar:
Posting Komentar