Daftar Pustaka:Mulyasa,E. 2004. Kurikulum Berbasis Kompetensi; Konsep Karakteristik, dan Implementasi. Bandung: Rodya Karya.
Azwar, Saifudin. 2006. Pengantar Psikologi Intelegensi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
BNSP.2006. Standar Isi Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SD,SPM,SMA, dan SMK. Jakarta; Depdiknas
Depdikbud Dikti. 1985. Pengajaran bahasa.Jakarta:Depdikbud Dikti
Depdiknas. 2003. Standar Kompetensi Bahasa dan Sastra Indonesia SMP.Jakarta: Depdikbud.
Depdiknas. 2004. Materi Pelatihan Terintegrasi Bahasa Indonesia SMP. Jakarta: Depdiknas.
Harjasujana,Akhmad slamet, & Mulyati, Yeti. 1996. Membaca 2. Jakarta: Depdikbud
Ibrahin, Muslim dkk. 2000. Pembelajaran kooperatif. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya.
Madya, Suwarsih. 1994.Panduan Penelitian Tindakan. Yogyakarta: IKIP Yogyakarta.
Mulyasa,E. 2004. Kurikulum Berbasis Kompetensi; Konsep Karakteristik, dan Implementasi. Bandung: Rodya Karya.
Nurhadi, & Senduk, AG. 2003. Pembelajaran Kontektual dan Penerapannya dalam KBK. Malang: Universitas Negeri Malang.
Pemkab Pekalongan. 2005. Modul Pembelajaran. Peklongan: Pemkab Pekalongan.
Sabana,& Sunarti. Tanpa Tahun. Strategi Belajar Mengajar Bahasa Indonesia. Bandung: Pustaka Setia.
Silberman,Melvin L. 2004. Active Learning: 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung: Nusamedia & Nuansa.
Suyatno.2004. Teknik Pembelajaran Bahasa dan Sastra. Surabaya: SIC
Syafi’ie, Imam. 1996. Terampil Berbahasa Indonesia I: Petunjuk Guru Bahasa IndonesiaUntuk SMU Kelas I.Jakarta: Balai Pustaka.
Wiryodijoyo,Suwaryo. 1989. Membaca: Strategi, Pengantar, dan Tekniknya. Jakarta: Depdikbud
Yuli, Eti Nunung dkk. 2005. Pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia Program Studi Ilmu Alam dan Ilmu Sosial Kelas XI. Klaten: Intan Pariwara.
BNSP.2006. Standar Isi Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SD,SPM,SMA, dan SMK. Jakarta; Depdiknas
Depdikbud Dikti. 1985. Pengajaran bahasa.Jakarta:Depdikbud Dikti
Depdiknas. 2003. Standar Kompetensi Bahasa dan Sastra Indonesia SMP.Jakarta: Depdikbud.
Depdiknas. 2004. Materi Pelatihan Terintegrasi Bahasa Indonesia SMP. Jakarta: Depdiknas.
Harjasujana,Akhmad slamet, & Mulyati, Yeti. 1996. Membaca 2. Jakarta: Depdikbud
Ibrahin, Muslim dkk. 2000. Pembelajaran kooperatif. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya.
Madya, Suwarsih. 1994.Panduan Penelitian Tindakan. Yogyakarta: IKIP Yogyakarta.
Mulyasa,E. 2004. Kurikulum Berbasis Kompetensi; Konsep Karakteristik, dan Implementasi. Bandung: Rodya Karya.
Nurhadi, & Senduk, AG. 2003. Pembelajaran Kontektual dan Penerapannya dalam KBK. Malang: Universitas Negeri Malang.
Pemkab Pekalongan. 2005. Modul Pembelajaran. Peklongan: Pemkab Pekalongan.
Sabana,& Sunarti. Tanpa Tahun. Strategi Belajar Mengajar Bahasa Indonesia. Bandung: Pustaka Setia.
Silberman,Melvin L. 2004. Active Learning: 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung: Nusamedia & Nuansa.
Suyatno.2004. Teknik Pembelajaran Bahasa dan Sastra. Surabaya: SIC
Syafi’ie, Imam. 1996. Terampil Berbahasa Indonesia I: Petunjuk Guru Bahasa IndonesiaUntuk SMU Kelas I.Jakarta: Balai Pustaka.
Wiryodijoyo,Suwaryo. 1989. Membaca: Strategi, Pengantar, dan Tekniknya. Jakarta: Depdikbud
Yuli, Eti Nunung dkk. 2005. Pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia Program Studi Ilmu Alam dan Ilmu Sosial Kelas XI. Klaten: Intan Pariwara.
0 komentar:
Posting Komentar