Undang-Undang Republik Indonesia Tentang Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas) Tahun 2003
Agus Suprijono. 2009. Cooperative Learning Teori dan Aplikasi Paikem. Surabaya : Pustaka Pelajar.
Arnie Fajar, dkk. 2005. Portofolio dalam pembelajaran IPS. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Asri Budiningsih. 2005. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT Asdi Mahasatya.
Basuki Wibawa. 2003. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Depdiknas.
Cece Wijaya. 2000. Kemampuan Dasar Guru dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Indra Bastian. 2006. Administrasi Perkantoran 1 Pendidikan. Yogyakarta : Erlangga.
HJKalhani Kasholah. 2001. Penelitian Tindakan Kelas Untuk Guru. Malang Universitas Negeri Malang.
Muhibbin Syah. 2005. Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyani Sumantri dan Johar Permana. 2001. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
— 2005. Implementasi Kurikulum 2004 Panduan Pembelajaranan KBK. – Bandung : Remaja Rosdakarya.
Mulyasa E. 2003. Kurikulum Berbasis Kompetensi : Konsep, Karakteristi, dan Implementasi. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Nana Sudjana. 2008. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Nasution. 2005. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar Mengajar. Jakarta : Bumi Aksara.
Oemar Hamalik. 2003. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
___ . Metode Belajar dan Kesulitan-Kesulitan Belajar. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Rini Budiharti. 2002. Strategi Belajar Mengajar. Surakarta : UNS Press
Sardiman AM. 2007. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta : PT Rineka Cipta.
Suharsimi Arikunto,dkk. 2007. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : PT Dumi Aksara.
Undang-Undang Republik Indonesia Tentang Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas) Tahun 2003.
Arnie Fajar, dkk. 2005. Portofolio dalam pembelajaran IPS. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Asri Budiningsih. 2005. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT Asdi Mahasatya.
Basuki Wibawa. 2003. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Depdiknas.
Cece Wijaya. 2000. Kemampuan Dasar Guru dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Indra Bastian. 2006. Administrasi Perkantoran 1 Pendidikan. Yogyakarta : Erlangga.
HJKalhani Kasholah. 2001. Penelitian Tindakan Kelas Untuk Guru. Malang Universitas Negeri Malang.
Muhibbin Syah. 2005. Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyani Sumantri dan Johar Permana. 2001. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
— 2005. Implementasi Kurikulum 2004 Panduan Pembelajaranan KBK. – Bandung : Remaja Rosdakarya.
Mulyasa E. 2003. Kurikulum Berbasis Kompetensi : Konsep, Karakteristi, dan Implementasi. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Nana Sudjana. 2008. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Nasution. 2005. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar Mengajar. Jakarta : Bumi Aksara.
Oemar Hamalik. 2003. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
___ . Metode Belajar dan Kesulitan-Kesulitan Belajar. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Rini Budiharti. 2002. Strategi Belajar Mengajar. Surakarta : UNS Press
Sardiman AM. 2007. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta : PT Rineka Cipta.
Suharsimi Arikunto,dkk. 2007. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : PT Dumi Aksara.
Undang-Undang Republik Indonesia Tentang Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas) Tahun 2003.
0 komentar:
Posting Komentar