Moleong, Lexy J. 2009. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remadja Rosdakarya
Idrus,M. 2007. Metode Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial. Yogyakarta: UII Press.
Moleong, Lexy J. 2007. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya. Diakses 10 September 2009.
Rifai. 2008. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Pembelajaran Konvensional. http://one.indoskripsi.com. Diakses 10 September 2009.
Sumito. 2006. Model CL Salah Satu Alternatif Pembelajaran IPA Tak Berstruktur. Pati.
Singarimbun,M dan Sofyan E. 2005. Metode Penelitian Survai. Yogyakarta : LP3ES.
Siswanto. 2005. Matematika Inovatif 2 Konsep dan Aplikasinya. Solo: PT. Tiga Serangkai Pustaka Mandiri
Sutopo, HB.2003. Metode Penelitian Kualitatif. Surakarta: UNS Press.
Trianto. 2007. Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Abbas. 2010. Strategi dan Pilihan Mengajar Berbasis Sekolah. Jakarta: Grasindo
Arends, R.I. 2008. Classroom Instruction and Management. New York: The McGraw-Hill Companies, Inc.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Dimyanti dan Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Harminingsih. 2008. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Hasil Belajar. On line at.
Kemendikbud. 2014. Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013
Makmun, Abin Syamsuddin. 2013. Psikologi Pendidikan Perangkat Sistem Pengajaran Modul. Bandung: Remaja Rosdakarya
Moleong, Lexy J. 2009. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remadja Rosdakarya
Momon Sudarma. 2008. Mengembangkan Keterampilan Berpikir Kreatif. Jakarta: Penerbit: Rajawali Pers
Sanjaya, Wina. 2010. Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Santoso, Agus. 2010. Studi Deskriftif Effect Size Penelitian-Penelitian di Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta: Jurnal
Sardiman. 2010. Interaksi dan Motivasi Belajar-Mengajar. Jakarta: Rajawali Pers.
Sudjana, Nana. 2009. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Suradijono, SHR. 2014. Problem Based Learning: Apa dan bagaimana? Makalah Seminar Penumbuhan Inovasi Sistem Pembelajaran: Pendekatan Problem Based Learning berbasis ICT (Information and Communication Technology). Yogyakarta
Sutama. 2012. Metode Penelitian Pendidikan: Kuantitatif, Kualitatif, PTK, R&D. Surakarta: Fairuz Media.
Syamsul Ma’arif, 2005. Pendidikan Pluralisme di Indonesia.Yogyakarta: Logung Pustaka.
Trianto. 2009. Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustakaraya.
Wiriaatmadja, Rochiati. 2006. Metode Penelitian Tindakan Kelas Untuk Meningkatkan Kinerja Guru dan Dosen. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Yusuf. 2006. Motivasi Dalam Belajar. Jakarta. P2LPTK
Moleong, Lexy J. 2007. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya. Diakses 10 September 2009.
Rifai. 2008. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Pembelajaran Konvensional. http://one.indoskripsi.com. Diakses 10 September 2009.
Sumito. 2006. Model CL Salah Satu Alternatif Pembelajaran IPA Tak Berstruktur. Pati.
Singarimbun,M dan Sofyan E. 2005. Metode Penelitian Survai. Yogyakarta : LP3ES.
Siswanto. 2005. Matematika Inovatif 2 Konsep dan Aplikasinya. Solo: PT. Tiga Serangkai Pustaka Mandiri
Sutopo, HB.2003. Metode Penelitian Kualitatif. Surakarta: UNS Press.
Trianto. 2007. Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Abbas. 2010. Strategi dan Pilihan Mengajar Berbasis Sekolah. Jakarta: Grasindo
Arends, R.I. 2008. Classroom Instruction and Management. New York: The McGraw-Hill Companies, Inc.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Dimyanti dan Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Harminingsih. 2008. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Hasil Belajar. On line at.
Kemendikbud. 2014. Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013
Makmun, Abin Syamsuddin. 2013. Psikologi Pendidikan Perangkat Sistem Pengajaran Modul. Bandung: Remaja Rosdakarya
Moleong, Lexy J. 2009. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remadja Rosdakarya
Momon Sudarma. 2008. Mengembangkan Keterampilan Berpikir Kreatif. Jakarta: Penerbit: Rajawali Pers
Sanjaya, Wina. 2010. Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Santoso, Agus. 2010. Studi Deskriftif Effect Size Penelitian-Penelitian di Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta: Jurnal
Sardiman. 2010. Interaksi dan Motivasi Belajar-Mengajar. Jakarta: Rajawali Pers.
Sudjana, Nana. 2009. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Suradijono, SHR. 2014. Problem Based Learning: Apa dan bagaimana? Makalah Seminar Penumbuhan Inovasi Sistem Pembelajaran: Pendekatan Problem Based Learning berbasis ICT (Information and Communication Technology). Yogyakarta
Sutama. 2012. Metode Penelitian Pendidikan: Kuantitatif, Kualitatif, PTK, R&D. Surakarta: Fairuz Media.
Syamsul Ma’arif, 2005. Pendidikan Pluralisme di Indonesia.Yogyakarta: Logung Pustaka.
Trianto. 2009. Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustakaraya.
Wiriaatmadja, Rochiati. 2006. Metode Penelitian Tindakan Kelas Untuk Meningkatkan Kinerja Guru dan Dosen. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Yusuf. 2006. Motivasi Dalam Belajar. Jakarta. P2LPTK
0 komentar:
Posting Komentar