Diberdayakan oleh Blogger.

RochiatiWiriaatmadja. (2008). Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PTRemajaRosdakarya.

AgusSuprijono (2009). Cooperatif Learning.Surabaya :PustakaPelajar.

Endang R, Sri, dkk. 2011. MerencanakandanMengelolaPertemua/Rapat. Jakarta: Erlangga.

HeruSubagiyo (2013). Roleplay. Jakarta: Kementerian PendidikandanKebudayaanDirektoratPembinaanSekolahMenengahKejuruan.

Masidjo, Ign. (2007). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: Kanisius.

Mulyasa, E. 2004. ImplementasiKurikulum 2004: Panduan Pembelajaran KBK. Bandung: RemajaRosdakarya.

NgalimPurwanto (1997). AdministrasidanSupervisi Pendidikan. Bandung: RemadjaKarya.

Nizar Alam Hamdani (2008). Classroom Action Research. Bandung: Rahayasa Training and Consulting.

RochiatiWiriaatmadja. (2008). Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PTRemajaRosdakarya.

Slameto. (2003). Belajar Dan Faktor – Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: RinekaCipta.

SuharsimiArikunto(2003). ProsedurPenelitianSuatuPendekatanPraktek. Jakarta: RinekaCipta.

SutratinahTirtonagoro (2001).  Anak Supernormal danProgramPendidikanya. Jakarta: RinekaCipta.

The Liang Gie (1995). Cara Belajar Yang BaikBagiMahasiswa, Yogyakarta: Gajah Mada Press

W.S. Winkel. (1996). PsikologiPengajaran. Jakarta: PT. Gramedia.

0 komentar:

Posting Komentar