RochiatiWiriaatmadja. (2008). Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PTRemajaRosdakarya.
AgusSuprijono (2009). Cooperatif Learning.Surabaya :PustakaPelajar.
Endang R, Sri, dkk. 2011. MerencanakandanMengelolaPertemua/Rapat. Jakarta: Erlangga.
HeruSubagiyo (2013). Roleplay. Jakarta: Kementerian PendidikandanKebudayaanDirektoratPembinaanSekolahMenengahKejuruan.
Masidjo, Ign. (2007). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: Kanisius.
Mulyasa, E. 2004. ImplementasiKurikulum 2004: Panduan Pembelajaran KBK. Bandung: RemajaRosdakarya.
NgalimPurwanto (1997). AdministrasidanSupervisi Pendidikan. Bandung: RemadjaKarya.
Nizar Alam Hamdani (2008). Classroom Action Research. Bandung: Rahayasa Training and Consulting.
RochiatiWiriaatmadja. (2008). Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PTRemajaRosdakarya.
Slameto. (2003). Belajar Dan Faktor – Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: RinekaCipta.
SuharsimiArikunto(2003). ProsedurPenelitianSuatuPendekatanPraktek. Jakarta: RinekaCipta.
SutratinahTirtonagoro (2001). Anak Supernormal danProgramPendidikanya. Jakarta: RinekaCipta.
The Liang Gie (1995). Cara Belajar Yang BaikBagiMahasiswa, Yogyakarta: Gajah Mada Press
W.S. Winkel. (1996). PsikologiPengajaran. Jakarta: PT. Gramedia.
Endang R, Sri, dkk. 2011. MerencanakandanMengelolaPertemua/Rapat. Jakarta: Erlangga.
HeruSubagiyo (2013). Roleplay. Jakarta: Kementerian PendidikandanKebudayaanDirektoratPembinaanSekolahMenengahKejuruan.
Masidjo, Ign. (2007). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: Kanisius.
Mulyasa, E. 2004. ImplementasiKurikulum 2004: Panduan Pembelajaran KBK. Bandung: RemajaRosdakarya.
NgalimPurwanto (1997). AdministrasidanSupervisi Pendidikan. Bandung: RemadjaKarya.
Nizar Alam Hamdani (2008). Classroom Action Research. Bandung: Rahayasa Training and Consulting.
RochiatiWiriaatmadja. (2008). Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PTRemajaRosdakarya.
Slameto. (2003). Belajar Dan Faktor – Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: RinekaCipta.
SuharsimiArikunto(2003). ProsedurPenelitianSuatuPendekatanPraktek. Jakarta: RinekaCipta.
SutratinahTirtonagoro (2001). Anak Supernormal danProgramPendidikanya. Jakarta: RinekaCipta.
The Liang Gie (1995). Cara Belajar Yang BaikBagiMahasiswa, Yogyakarta: Gajah Mada Press
W.S. Winkel. (1996). PsikologiPengajaran. Jakarta: PT. Gramedia.
0 komentar:
Posting Komentar