Susilo. 2007. Panduan Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher
Amirul Hadi dan Haryono, Metodologi Penelitian Pendidikan, Bandung: Pustaka Pelajar 1998.
Chaerul Umam, dkk, Ushul Fiqih 1, Bandung: Pustaka Setia, 1998.
Depag RI, Al-Qur’an dan Terjemah, Semarang: Toha Putra, 1995.
DEPDIKNAS, Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta: Balai Pustaka, 2002.
Lexy J. Moleong, Metodologi Penelitian Kualitatif, Jakarta: Remaja Rosdakarya, 2008.
Muhibin Syah, Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru, Bandung: Remaja Rosda Karya, 2008.
Nana Sudjana, Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar, Bandung: Sinar Baru Algesindo, 2010.
Oemar Hamalik, Proses Belajar Megajar, Jakarta: Bumi Aksara, 2008.
Rachmat Syafei, Fiqih Muamalah, Bandung: Pustaka Setia, 2006.
Suharsimi Arikunto, Dasar–Dasar Evaluasi Pendidikan (Edisi Revisi), Jakarta : Bumi Aksara, 2006.
Sutrisno Hadi, Metodologi Research II, Yogyakarta: Andi Offset, 2001.
Suyadi, Panduan Penelitian Tindakan Kelas, Yogyakarta: Diva Press, 2011.
Syafi’i Karim, Fiqih Ushul Fiqih, Bandung: Pustaka Setia, 2006.
Syaiful Bahri Djamarah dan Aswan Zain, Strategi Belajar Mengajar, Jakarta: Rineka Cipta 2003.
Syaiful Bari Djamarah, Guru & Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif, Jakarta: Rineka Cipta, 2010.
Tri Rama K., Kamus Lengkap Bahasa Indonesia, Surabaya: Mitra Pelajar, 2000.
Zakiah Dradjat, Ilmu Pendidikan Islam, Jakarta: Bumi Aksara, 2009.
Arief S. Sadiman dkk. 2003. Media Pendidikan. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Budiyono. 2004. Statistika Untuk Penelitian. Surakarta : Sebelas Maret University Press.
Hudoyo Herman, 1988. Belajar Mengajar Matematika. Jakarta : Dirjen Dikti.
Marpaung, Y. 2003 “Perubahan Paradigma Pembelajaran Matematika di Sekolah”, pada .Seminar Nasional Pendidikan Matematika, di Univ. Sanata Darma Yogyakarta, 27 – 28 Maret . 2003.
Mulyadi, Agus. 2005. Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Pusat Pengembangan Penataran . . Guru Tertulis
Mulyasa, E. 2005. Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan . . Menyenangkan. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Soegito. 2003. “Pengaruh Penerapan Metode Ikuiri dan Metode ekspositori Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari Sikap Kecerdasan Emosional Siswa Pada Pembelajaran Mateatika”. Surakarta : UNS.
Suharsimi Arikunto. 1999. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : PT.Reneka Cipta..
Sund and Carrin, T. 1978. Teaching Science By Inquiry In The Scondary School. A Bell and Howeel Company : Ohio.
Suparno, Paul. 1997. Filsafat Konstruktivisme dalam Pendidikan. Yogyakarta : Kanisius.
Supriyatno, Nono. 2005. Rancangan Penelitian. Bandung: Pusat Penetaran Guru Tertulis
Susilo. 2007. Panduan Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher
Sutopo, Tjetjep. 2005. Konsep Dasar Penelitian dan Karya Tulis Ilmiah. Bandung: Pusat Penetaran Guru Tertulis
Chaerul Umam, dkk, Ushul Fiqih 1, Bandung: Pustaka Setia, 1998.
Depag RI, Al-Qur’an dan Terjemah, Semarang: Toha Putra, 1995.
DEPDIKNAS, Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta: Balai Pustaka, 2002.
Lexy J. Moleong, Metodologi Penelitian Kualitatif, Jakarta: Remaja Rosdakarya, 2008.
Muhibin Syah, Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru, Bandung: Remaja Rosda Karya, 2008.
Nana Sudjana, Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar, Bandung: Sinar Baru Algesindo, 2010.
Oemar Hamalik, Proses Belajar Megajar, Jakarta: Bumi Aksara, 2008.
Rachmat Syafei, Fiqih Muamalah, Bandung: Pustaka Setia, 2006.
Suharsimi Arikunto, Dasar–Dasar Evaluasi Pendidikan (Edisi Revisi), Jakarta : Bumi Aksara, 2006.
Sutrisno Hadi, Metodologi Research II, Yogyakarta: Andi Offset, 2001.
Suyadi, Panduan Penelitian Tindakan Kelas, Yogyakarta: Diva Press, 2011.
Syafi’i Karim, Fiqih Ushul Fiqih, Bandung: Pustaka Setia, 2006.
Syaiful Bahri Djamarah dan Aswan Zain, Strategi Belajar Mengajar, Jakarta: Rineka Cipta 2003.
Syaiful Bari Djamarah, Guru & Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif, Jakarta: Rineka Cipta, 2010.
Tri Rama K., Kamus Lengkap Bahasa Indonesia, Surabaya: Mitra Pelajar, 2000.
Zakiah Dradjat, Ilmu Pendidikan Islam, Jakarta: Bumi Aksara, 2009.
Arief S. Sadiman dkk. 2003. Media Pendidikan. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Budiyono. 2004. Statistika Untuk Penelitian. Surakarta : Sebelas Maret University Press.
Hudoyo Herman, 1988. Belajar Mengajar Matematika. Jakarta : Dirjen Dikti.
Marpaung, Y. 2003 “Perubahan Paradigma Pembelajaran Matematika di Sekolah”, pada .Seminar Nasional Pendidikan Matematika, di Univ. Sanata Darma Yogyakarta, 27 – 28 Maret . 2003.
Mulyadi, Agus. 2005. Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Pusat Pengembangan Penataran . . Guru Tertulis
Mulyasa, E. 2005. Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan . . Menyenangkan. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Soegito. 2003. “Pengaruh Penerapan Metode Ikuiri dan Metode ekspositori Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari Sikap Kecerdasan Emosional Siswa Pada Pembelajaran Mateatika”. Surakarta : UNS.
Suharsimi Arikunto. 1999. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : PT.Reneka Cipta..
Sund and Carrin, T. 1978. Teaching Science By Inquiry In The Scondary School. A Bell and Howeel Company : Ohio.
Suparno, Paul. 1997. Filsafat Konstruktivisme dalam Pendidikan. Yogyakarta : Kanisius.
Supriyatno, Nono. 2005. Rancangan Penelitian. Bandung: Pusat Penetaran Guru Tertulis
Susilo. 2007. Panduan Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher
Sutopo, Tjetjep. 2005. Konsep Dasar Penelitian dan Karya Tulis Ilmiah. Bandung: Pusat Penetaran Guru Tertulis
0 komentar:
Posting Komentar