Siregar, E. & Nara, H. (2014). Teori Belajar dan Pembelajaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Pengertian Metode Saintifik.http://www.rijal09.com/2016/12/pengertian-pendekatan-saintifik.html. Diakses Pada Tanggal 17 Agustus 2019.
Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah. Panduan penilaian hasil belajar pada SMK 2017.
https://beritagar.id/artikel/gaya-hidup/sikap-jujur-adalah-kunci-hidup-bahagia. Diakses pada tanggal 6 Oktober 2019.
https://pengertiandefinisi.com/pengertian-jujur-dan-macam-macam-sifat-jujur-dalam-agama-islam/ (17 Agustus 2019)
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan 2017 tentang Panduan Penilaian Hasil Bealajar pada Sekolah menengah Kejurauan.
Melani, Deandra. 2017. Pengertian Pendekatan Saintifik dan Penerapan Pendekatan Saintifik Pada Kurikulum 2013.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2017 tentang Penilaian Hasil Belajar oleh Pemerintah dan Penilaian Hasil Belajar oleh Satuan Pendidikan.
Siregar, E. & Nara, H. (2014). Teori Belajar dan Pembelajaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sudjana, N. (2013). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono (2015). Metode Penelitian & Pengembangan (Research and Development). Bandung: Alfabeta.
Suharsimi A., Suhardjono, Supardi (2015). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Suranto, Pramono. 2016. Adminsitrasi Humas dan Keprotokolan 2016. Yogyakarta: Andi.
Alamat Web :
Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah. Panduan penilaian hasil belajar pada SMK 2017.
https://beritagar.id/artikel/gaya-hidup/sikap-jujur-adalah-kunci-hidup-bahagia. Diakses pada tanggal 6 Oktober 2019.
https://pengertiandefinisi.com/pengertian-jujur-dan-macam-macam-sifat-jujur-dalam-agama-islam/ (17 Agustus 2019)
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan 2017 tentang Panduan Penilaian Hasil Bealajar pada Sekolah menengah Kejurauan.
Melani, Deandra. 2017. Pengertian Pendekatan Saintifik dan Penerapan Pendekatan Saintifik Pada Kurikulum 2013.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2017 tentang Penilaian Hasil Belajar oleh Pemerintah dan Penilaian Hasil Belajar oleh Satuan Pendidikan.
Siregar, E. & Nara, H. (2014). Teori Belajar dan Pembelajaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sudjana, N. (2013). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono (2015). Metode Penelitian & Pengembangan (Research and Development). Bandung: Alfabeta.
Suharsimi A., Suhardjono, Supardi (2015). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Suranto, Pramono. 2016. Adminsitrasi Humas dan Keprotokolan 2016. Yogyakarta: Andi.
Alamat Web :
0 komentar:
Posting Komentar