Slavin,2010. Cooperative Learning: Teori, Riset dan Praktik. Nusa Media
Arifin Niaga,2013. Model Pembelajaran Team Games Tournament (TGT) dalam akhmuhammadarifin.blogspot.co.id/2013/06/Model Pembelajaran Team Games.html. diunduh pada tanggal 25 Agustus 2018 pukul 14.05
Asep Jihad, Abdul Haris.2008.Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta :Multi Pres
Dimyati dan Mujiono,2009. Belajar dan Pembelajaran, Jakarta: Bumi aksara.
Ekocin,2011.Model Pembelajaran Teams Games Tournament dalam https://Ekocin.WordPress.com/2011//Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) 2 diunduh pada tanggal 25 Agustus 2018 pukul 14.20
Hamalik, Oemar,2008. Proses Belajar Mengajar. Jakarta : Bumi Aksara
Hasan Fauzi Maufur.2010.Sejuta Jurus Mengajar Mengasikkan. Semarang: PT. Sindur Press
Huda, Miftahul.2013.Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Jogjakarta : Pustaka Pelajar
IGAK Wardhani, Kuswaya Wihardit.2010.Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Universitas Terbuka
Kompri.2015.Motivasi Pembelajaran.Bandung:PT Remaja Rosdakarya.
MA Maksum. 2006. Khasanah Pendidikan Agama Islam. Surakarta : Tiga Serangkai
Musli Yuliadi,2012. Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) dalam im1kelayu.blogspot.co.id/2012/06/Model Pembelajaran Team Games Tournamen.html diunduh pada tanggal 27 Agustus 2018 pukul 10.05
M. Kusnan dkk.2006. Akhlakul Karimah Pendidikan Agama Islam.Surakarta: Ar rahman
Nana Sudjana,2009. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Rusman.2012.Model-Model Pembelajaran.Jakarto: PT.Raja Grafindo Persada
Slavin,2010. Cooperative Learning: Teori, Riset dan Praktik. Nusa Media
Sri Anitah W, dkk. 2008. Strategi Pembelajaran di SD. Jakarta: Universitas Terbuka
Supardi,Suhardjono.2015.Strategi Menyusun Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta:Andi Offset.
Subyantara,2017. PTK Penelitian Tindakan Kelas. Semarang: Farishma Indonesia.
Theresia Dwi Korayanti,2013. “Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (TGT) untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Siswa Kelas IV SDN Mancasan Gamping Sleman Yogyakarta”
Asep Jihad, Abdul Haris.2008.Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta :Multi Pres
Dimyati dan Mujiono,2009. Belajar dan Pembelajaran, Jakarta: Bumi aksara.
Ekocin,2011.Model Pembelajaran Teams Games Tournament dalam https://Ekocin.WordPress.com/2011//Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) 2 diunduh pada tanggal 25 Agustus 2018 pukul 14.20
Hamalik, Oemar,2008. Proses Belajar Mengajar. Jakarta : Bumi Aksara
Hasan Fauzi Maufur.2010.Sejuta Jurus Mengajar Mengasikkan. Semarang: PT. Sindur Press
Huda, Miftahul.2013.Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Jogjakarta : Pustaka Pelajar
IGAK Wardhani, Kuswaya Wihardit.2010.Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Universitas Terbuka
Kompri.2015.Motivasi Pembelajaran.Bandung:PT Remaja Rosdakarya.
MA Maksum. 2006. Khasanah Pendidikan Agama Islam. Surakarta : Tiga Serangkai
Musli Yuliadi,2012. Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) dalam im1kelayu.blogspot.co.id/2012/06/Model Pembelajaran Team Games Tournamen.html diunduh pada tanggal 27 Agustus 2018 pukul 10.05
M. Kusnan dkk.2006. Akhlakul Karimah Pendidikan Agama Islam.Surakarta: Ar rahman
Nana Sudjana,2009. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Rusman.2012.Model-Model Pembelajaran.Jakarto: PT.Raja Grafindo Persada
Slavin,2010. Cooperative Learning: Teori, Riset dan Praktik. Nusa Media
Sri Anitah W, dkk. 2008. Strategi Pembelajaran di SD. Jakarta: Universitas Terbuka
Supardi,Suhardjono.2015.Strategi Menyusun Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta:Andi Offset.
Subyantara,2017. PTK Penelitian Tindakan Kelas. Semarang: Farishma Indonesia.
Theresia Dwi Korayanti,2013. “Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (TGT) untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Siswa Kelas IV SDN Mancasan Gamping Sleman Yogyakarta”
0 komentar:
Posting Komentar