Sudjana Nana. 1995. Penilaian Hasil ProsesBelajar Mengajar. Bandung; Remaja Rosdakarya.
Arikunto , Suharsiwi . 2007 . Penelitian Tindakan Kelas . Bandung ; Bumi Aksara.
Bafadal, Ibrahim. 1992. Supervisi Pengajaran: Teori dan Aplikasinya dalam Membina Profesional Guru. Jakarta; Bumi Aksara.
Dahar, Ratna Wilis.1991. Teori-teori Belajar. Jakarta; Erlangga
Departemen Pendidikan Nasional, 2005, Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 12 Tahun 2005 Tentang Standar Kompetensi Pengawas, Jakarta; Dirjen PMPTK
Departemen Pendidikan Nasional, 2005, Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 16 Tahun 2005 Tentang Standar Kompetensi Pendidik, Jakarta ; Dirjen PMPTK
Departemen Pendidikan Nasional, 2009, Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor : 39 Tahun 2009 Tentang Beban Kerja Guru dan Pengawas, Jakarta ; Dirjen PMPTK
Djamarah, Syaiful.2002. Psikologi Belajar. Jakarta; Rineka Cipta
Hamalik, Oemar. 1992. Administrasi dan Supervisi Pengembangan Kurikulum. Bandung: CV. Mandar Maju.
Karo-Karo Ulihbukit. 1981. Metodologi pengajaran. Salatiga; Saudara.
Lilis Setyawati,Uzer Usman. 1993. Upaya Optimalisasi Kegiatan Belajar Mengajar. Bandung; Remaja Rosdakarya.
Mulyasa,E. 2005. Menjadi Kepala Sekolah Profesional, Bandung; Remaja Rosdakarya.
Marno, Idris. 2009. Strategi dan Metode Pengajaran. Jogjakarta ; Ar-Ruzz Media.
Pidarta, Made. 1992. Pemikiran Tentang Supervisi Pendidikan. Jakarta; Bina Aksara.
Purwanto, Ngalim. 1988. Administrasi dan Supervisi Pendidikan. Bandung; Remaja Rodakarya.
Riduwan, 2005. Skala pengukuran variabel-variabel penelitia. Bandung, Alfabeta.
Sahertian, Piet. 1994. Profil Pendidik Profesional. Yogyakarta; Andi Offset.
Sahertian, Piet. 2000. Konsep Dasar dan Teknik Supervisi Pendidikan dalam rangka Pengembangan Sumberdaya Manusia. Jakarta; Rineka Cipta.
Sudjana Nana. 1995. Penilaian Hasil ProsesBelajar Mengajar. Bandung; Remaja Rosdakarya.
Sugiyono, 2006 . Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, Dan R & D. Bandung : Alfabeta.
Yamin, Martinis. 2007. Strategi Pembelajaran Berbasis Kompetensi. Jakarta; Gaung Persada.
Bafadal, Ibrahim. 1992. Supervisi Pengajaran: Teori dan Aplikasinya dalam Membina Profesional Guru. Jakarta; Bumi Aksara.
Dahar, Ratna Wilis.1991. Teori-teori Belajar. Jakarta; Erlangga
Departemen Pendidikan Nasional, 2005, Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 12 Tahun 2005 Tentang Standar Kompetensi Pengawas, Jakarta; Dirjen PMPTK
Departemen Pendidikan Nasional, 2005, Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 16 Tahun 2005 Tentang Standar Kompetensi Pendidik, Jakarta ; Dirjen PMPTK
Departemen Pendidikan Nasional, 2009, Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor : 39 Tahun 2009 Tentang Beban Kerja Guru dan Pengawas, Jakarta ; Dirjen PMPTK
Djamarah, Syaiful.2002. Psikologi Belajar. Jakarta; Rineka Cipta
Hamalik, Oemar. 1992. Administrasi dan Supervisi Pengembangan Kurikulum. Bandung: CV. Mandar Maju.
Karo-Karo Ulihbukit. 1981. Metodologi pengajaran. Salatiga; Saudara.
Lilis Setyawati,Uzer Usman. 1993. Upaya Optimalisasi Kegiatan Belajar Mengajar. Bandung; Remaja Rosdakarya.
Mulyasa,E. 2005. Menjadi Kepala Sekolah Profesional, Bandung; Remaja Rosdakarya.
Marno, Idris. 2009. Strategi dan Metode Pengajaran. Jogjakarta ; Ar-Ruzz Media.
Pidarta, Made. 1992. Pemikiran Tentang Supervisi Pendidikan. Jakarta; Bina Aksara.
Purwanto, Ngalim. 1988. Administrasi dan Supervisi Pendidikan. Bandung; Remaja Rodakarya.
Riduwan, 2005. Skala pengukuran variabel-variabel penelitia. Bandung, Alfabeta.
Sahertian, Piet. 1994. Profil Pendidik Profesional. Yogyakarta; Andi Offset.
Sahertian, Piet. 2000. Konsep Dasar dan Teknik Supervisi Pendidikan dalam rangka Pengembangan Sumberdaya Manusia. Jakarta; Rineka Cipta.
Sudjana Nana. 1995. Penilaian Hasil ProsesBelajar Mengajar. Bandung; Remaja Rosdakarya.
Sugiyono, 2006 . Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, Dan R & D. Bandung : Alfabeta.
Yamin, Martinis. 2007. Strategi Pembelajaran Berbasis Kompetensi. Jakarta; Gaung Persada.
0 komentar:
Posting Komentar