Trianto. 2007. Model-model Pembelajaran Inovatif. Jakarta: Grasindo
& Pengawas Sekolah. Bandung; Yrama Widya.
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekantan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
……………………... 2007. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Akasara
Akhmad Sudrajat. 008. Teori-teori Belajar. Wordprees Com. Posted on 2 Februari 2008
Gino, H. J., Suwarni, Suripto, Maryanto, Sutijan. 2000. Belajar dan Pembelajaran I. Surakarta: UNS Press.
Moleong, Lexy J. 2008. Metodelogi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Nana Sudjana. 1996. CBSA, Cara Belajar Peserta didik Aktif dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Oemar Hamalik,. 2007. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara
Russeffendi E.T. 1984. Dasar-Dasar Matematika Modern dan Kompetensi Untuk Guru. Bandung: Tarsito
Sardiman, A.M. 2001. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Slavin. 2005. Cooperative Learning : Teori, Riset, and Praktik. London: Allymand Bacon
Subadi, Tjipto. 2010. Lesson Study Berbasis Penilitian Tindakan Kelas. Surakarta: BP-FKIP UMS
Sudirman. 2007. Cerdas Aktif Matematika untuk SMP kelas VIII. Jakarta: Ganeca Exact
Sukmadinata, Nana Syaodih. 2005. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sutratitah Tirtonegoro. 2001. Anak Supernormal dan Program Pendidikannya. Jakarta: Bumi Aksara.
Syaiful Bahri Djumarah. 2002. Psikilogi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Tim Penyusun Kamus Pusat Bahasa. 2005. Kamus Besar Bahasa Indonesia,. Jakarta: Balai Pustaka.
Trianto. 2007. Model-model Pembelajaran Inovatif. Jakarta: Grasindo
Yani Tri Purwanti, Eksperimentasi Pembelajaran Matematika dengan pendekata Struktural TPS pada Pokok Sub Pokok Bahasan faktorisasi bentuk Aljabar dan Operasi Pecahan Bentu Aljabar Ditinjau dari Aktivitas Belajar siswa SMP Negeri 7 Surakarta Tahun Ajaran 2008/2009. Skripsi, Surakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Sebelas Maret Surakarta, 2009.
Zaini, Hisyam. 2008. Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta: CTSD-UIN Yogyakarta
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekantan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
……………………... 2007. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Akasara
Akhmad Sudrajat. 008. Teori-teori Belajar. Wordprees Com. Posted on 2 Februari 2008
Gino, H. J., Suwarni, Suripto, Maryanto, Sutijan. 2000. Belajar dan Pembelajaran I. Surakarta: UNS Press.
Moleong, Lexy J. 2008. Metodelogi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Nana Sudjana. 1996. CBSA, Cara Belajar Peserta didik Aktif dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Oemar Hamalik,. 2007. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara
Russeffendi E.T. 1984. Dasar-Dasar Matematika Modern dan Kompetensi Untuk Guru. Bandung: Tarsito
Sardiman, A.M. 2001. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Slavin. 2005. Cooperative Learning : Teori, Riset, and Praktik. London: Allymand Bacon
Subadi, Tjipto. 2010. Lesson Study Berbasis Penilitian Tindakan Kelas. Surakarta: BP-FKIP UMS
Sudirman. 2007. Cerdas Aktif Matematika untuk SMP kelas VIII. Jakarta: Ganeca Exact
Sukmadinata, Nana Syaodih. 2005. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sutratitah Tirtonegoro. 2001. Anak Supernormal dan Program Pendidikannya. Jakarta: Bumi Aksara.
Syaiful Bahri Djumarah. 2002. Psikilogi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Tim Penyusun Kamus Pusat Bahasa. 2005. Kamus Besar Bahasa Indonesia,. Jakarta: Balai Pustaka.
Trianto. 2007. Model-model Pembelajaran Inovatif. Jakarta: Grasindo
Yani Tri Purwanti, Eksperimentasi Pembelajaran Matematika dengan pendekata Struktural TPS pada Pokok Sub Pokok Bahasan faktorisasi bentuk Aljabar dan Operasi Pecahan Bentu Aljabar Ditinjau dari Aktivitas Belajar siswa SMP Negeri 7 Surakarta Tahun Ajaran 2008/2009. Skripsi, Surakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Sebelas Maret Surakarta, 2009.
Zaini, Hisyam. 2008. Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta: CTSD-UIN Yogyakarta
0 komentar:
Posting Komentar