Harmer, Jeremy. 2007. The Practice of English Language Teaching. Cambrigde: Longman.
Agus Suprijono. 2009. Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Anonim. 2008. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama
Aries S., dan Erna Febru. 2011. Asesmen dan evaluasi. Yogyakarta. Aditya Media Publishing.
Arikunto, Suharsimi, dkk. 2010. Penelitiaan Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Arsyad, Azhar. 2012. Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo.
Combs, M. 1996. Develoing Competent Reader and Writers in the Primary Grades. Englewood Cliff: Prentice Hall, Inc.
Ellis, Carol Ann & Reed, Cheryl, 2003, New Directions for Writers Volume 1: College Writing and Beyond, New York: Addison Wesley Longman.
Emilia, Hermawan & Tati, 2008. Pendekatan Genre Based dalam Kurikulum Bahasa Inggris Tahun 2006: Penelitian Sebuah Tindakan Kelas di Sebuah SMP Negeri di Badung. Bandung : Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris FPBS UPI.
Fadlun, Bahasa. 2011. Rangkuman Intisari Bahasa Inggris. Surabaya : Pustaka Agung Harapan.
Gie, The Liang. 2002. Terampil Mengarang Bahasa Indonesia Siswa Sekolah Dasar. Yogyakarta : Andi.
Harmer, Jeremy. 2007. The Practice of English Language Teaching. Cambrigde: Longman.
Hyland, Kenneth. 2005. Teaching and Researching Writing. Britain: Pearson Education. Limited.
Iskandarwassid dan Dadang Suendar. 2009. Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Kamus Besar Bahasa Indonesia. 2007. Jakarta: Balai Pustaka.
Nunan, David. 1989. Designing Tasks for the Communicative Classroom. Sydney: Cambridge University Press. Page 35-36.
Nurgiyantoro, Burhan. 2009 Penilaian dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra. Yogyakarta: BPFE.
Nurul Hayati. 2002. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Rineka Cipta
Sadiman, A.S. 2006. Media Pendidikan. Jakarta: CV Rajawali.
Semi, M.A. 2007. Dasar-dasar Keterampilan Menulis. Bandung: Angkasa.
Slavin, Robert E. 2011. Cooperative Learning. Bandung: Nusa Media
Sudjana, Nana. 2010. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo
Suparno., dan Yunus Muhammad. 2009. Keterampilan Dasar Menulis. Jakarta: Universitas Terbuka
Surono, dkk. 2011. Ketrampilan Dasar Menulis. Jakarta: Universitas Terbuka.
Tarigan, Henry Guntur. 2008. Pengajaran Wacana. Bandung: Angkasa.
Umi Nafia Fitriana. 2013. Penerapan Model Conept Sentence Berbantuan Flash Card Untuk Meningkatkan Keterampilan Deskripsi Siswa Kelas II SDN Pakintelan 03 Kota Semarang.Universitas Negri Semarang.(Skripsi)
Wiriaatmadja, Rochiati. 2006. Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Zemach, Dorothy E., and Lisa A. Rumisek. 2005. Academic Writing: From Paragrapf to Essay. New York: MacMillan Publishing Company.
Anonim. 2008. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama
Aries S., dan Erna Febru. 2011. Asesmen dan evaluasi. Yogyakarta. Aditya Media Publishing.
Arikunto, Suharsimi, dkk. 2010. Penelitiaan Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Arsyad, Azhar. 2012. Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo.
Combs, M. 1996. Develoing Competent Reader and Writers in the Primary Grades. Englewood Cliff: Prentice Hall, Inc.
Ellis, Carol Ann & Reed, Cheryl, 2003, New Directions for Writers Volume 1: College Writing and Beyond, New York: Addison Wesley Longman.
Emilia, Hermawan & Tati, 2008. Pendekatan Genre Based dalam Kurikulum Bahasa Inggris Tahun 2006: Penelitian Sebuah Tindakan Kelas di Sebuah SMP Negeri di Badung. Bandung : Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris FPBS UPI.
Fadlun, Bahasa. 2011. Rangkuman Intisari Bahasa Inggris. Surabaya : Pustaka Agung Harapan.
Gie, The Liang. 2002. Terampil Mengarang Bahasa Indonesia Siswa Sekolah Dasar. Yogyakarta : Andi.
Harmer, Jeremy. 2007. The Practice of English Language Teaching. Cambrigde: Longman.
Hyland, Kenneth. 2005. Teaching and Researching Writing. Britain: Pearson Education. Limited.
Iskandarwassid dan Dadang Suendar. 2009. Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Kamus Besar Bahasa Indonesia. 2007. Jakarta: Balai Pustaka.
Nunan, David. 1989. Designing Tasks for the Communicative Classroom. Sydney: Cambridge University Press. Page 35-36.
Nurgiyantoro, Burhan. 2009 Penilaian dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra. Yogyakarta: BPFE.
Nurul Hayati. 2002. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Rineka Cipta
Sadiman, A.S. 2006. Media Pendidikan. Jakarta: CV Rajawali.
Semi, M.A. 2007. Dasar-dasar Keterampilan Menulis. Bandung: Angkasa.
Slavin, Robert E. 2011. Cooperative Learning. Bandung: Nusa Media
Sudjana, Nana. 2010. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo
Suparno., dan Yunus Muhammad. 2009. Keterampilan Dasar Menulis. Jakarta: Universitas Terbuka
Surono, dkk. 2011. Ketrampilan Dasar Menulis. Jakarta: Universitas Terbuka.
Tarigan, Henry Guntur. 2008. Pengajaran Wacana. Bandung: Angkasa.
Umi Nafia Fitriana. 2013. Penerapan Model Conept Sentence Berbantuan Flash Card Untuk Meningkatkan Keterampilan Deskripsi Siswa Kelas II SDN Pakintelan 03 Kota Semarang.Universitas Negri Semarang.(Skripsi)
Wiriaatmadja, Rochiati. 2006. Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Zemach, Dorothy E., and Lisa A. Rumisek. 2005. Academic Writing: From Paragrapf to Essay. New York: MacMillan Publishing Company.
0 komentar:
Posting Komentar