Sanjaya.Dalam Dekdiknas. 2003. Media Pembelajaran.Jakarta. Dekdiknas
Atang Supriatna, 2010.Pendidikan Seni Tari. Pusat Pembukuan Kementrian
Nasional.
Aristo Rahadi, 2013. Media Pembelajaran. Jakarta: Departeman Pendidikan Nasional.
Arsyad dalam Dekniknas media Pembelajaran 2003. Jakarta.
AECT DALAM Dekniknas Media Pembelajaran 2003. Jakarta.
Departemen Pendidikan Dan Kebudayaan, 1994 Garis – Garis Besar ProgramPengajaran.
Diyah Puji Hastuti, 2014.”Fungsi Kinestik Tari Rantaya Alus Gaya Surakarta
Sebagai Terapi Talenta Menari.” Skipsi Mahasiswa Fakultas Bahasa Dan SeniUniversitasYogyakarta.eps.uny.ac.id/20122/1/Diyah%20Astuti%2009209241043.pdf diunduh 05/01/2016
Danu Prasetyo, 2015. Vidio Tari Rantaya Putra Alus By Seni Tari UNNES.
Jurusan Sendratasik.http:/yoicin blogspot.co.id/2013/11/pengertian diunduh 5/01/2016
Dimyati dalam Adijaya 2004 Hakikat belajar, prestasi belajar dan aktivitas belajar.
https://susilofy.wordpress.com/2010/09/28/hakikat-belajar-prestari-danaktivitas-belajar diunduh 08/05/2016
Daryantoo.2010 Media Pembelajaran Peranannya Sangat Penting Dalam Mencapai Tujuan Pembelajaran.Yogyakarta. Grava Media.
Evri Lisawani, 2013.” Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Media Visual Pada Pembelajaran Seni tari di Kelas VIIID SMP Negeri Pontianak”. Artikel Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas
Pontianak.jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdp/article/view/2021 diunduh 06/01/2016
Lilis Indriani, 2012.” Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar Materi Gerak Tari
Melalui Metode Eksplorasi Pada Siswa Kelas 1 SD Negeri 02
Wanamulya Pemalang”. Skipsi Mahasiswa Fakultas Keguruan Universitas Semarang.lib.unnes.ac.id/18074/1/1402408262.pdf diunduh 02/01/2016
Rosalia Hakekat belajar, prestasi belajar dan aktivitas belajar
https://susilofy.wordpress.com/2010/09/28/hakikat-belajar-prestari-danaktivitas-belajar diunduh 08/05/2016
Nasetion, vembrianto, sudjana dalam Admojo Bambang tri rantaya putra alus dan
gagah sebagai dasar tari gaya Surakarta.Yoygakarta.ISI Yogyakarta.
Hakim dalam Depdiknas 2005 Intraksi Belajar Mengajar. Jakarta.Depdiknas
Kusnadi,Corrie Hartong,Sudarsono,Bagong Kusudiarjo pengertian tari http://
yoicin.blogsot.co.id/2013/11/pengetian-tari.htm
Teguh dalam Admojo Bambang tri rantaya putra alus dan gagah sebagai dasar tari
gaya Surakarta.Yoygakarta.ISI Yogyakarta
Salahudin dalam Syah Muhibbin 200 Technology pendidikan dengan pendekatan
baru,Bandung:Rosda Karya
Saragih, 1994. Pendidikan Seni Tari. Jakarta: Erlngga
Sukiman, 2012.Pengembangan Media Pembelajaran.Yogyakarta.Pedagia.
Sanjaya.Dalam Dekdiknas. 2003. Media Pembelajaran.Jakarta. Dekdiknas.
Slametto dalam Depdiknas 2005 Intraksi Belajar Mengajar .Jakarta.Depdiknas
Sugiyanto, Setyowati, Setianingsih, 2004. Kesenian SMP. Jakarta: Erlangga.
Suprayekti, 2003. Interaksi Belajar Mengajar : Jakarta Departemen Pendidikan Nasional.
Nasional.
Aristo Rahadi, 2013. Media Pembelajaran. Jakarta: Departeman Pendidikan Nasional.
Arsyad dalam Dekniknas media Pembelajaran 2003. Jakarta.
AECT DALAM Dekniknas Media Pembelajaran 2003. Jakarta.
Departemen Pendidikan Dan Kebudayaan, 1994 Garis – Garis Besar ProgramPengajaran.
Diyah Puji Hastuti, 2014.”Fungsi Kinestik Tari Rantaya Alus Gaya Surakarta
Sebagai Terapi Talenta Menari.” Skipsi Mahasiswa Fakultas Bahasa Dan SeniUniversitasYogyakarta.eps.uny.ac.id/20122/1/Diyah%20Astuti%2009209241043.pdf diunduh 05/01/2016
Danu Prasetyo, 2015. Vidio Tari Rantaya Putra Alus By Seni Tari UNNES.
Jurusan Sendratasik.http:/yoicin blogspot.co.id/2013/11/pengertian diunduh 5/01/2016
Dimyati dalam Adijaya 2004 Hakikat belajar, prestasi belajar dan aktivitas belajar.
https://susilofy.wordpress.com/2010/09/28/hakikat-belajar-prestari-danaktivitas-belajar diunduh 08/05/2016
Daryantoo.2010 Media Pembelajaran Peranannya Sangat Penting Dalam Mencapai Tujuan Pembelajaran.Yogyakarta. Grava Media.
Evri Lisawani, 2013.” Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Media Visual Pada Pembelajaran Seni tari di Kelas VIIID SMP Negeri Pontianak”. Artikel Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas
Pontianak.jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdp/article/view/2021 diunduh 06/01/2016
Lilis Indriani, 2012.” Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar Materi Gerak Tari
Melalui Metode Eksplorasi Pada Siswa Kelas 1 SD Negeri 02
Wanamulya Pemalang”. Skipsi Mahasiswa Fakultas Keguruan Universitas Semarang.lib.unnes.ac.id/18074/1/1402408262.pdf diunduh 02/01/2016
Rosalia Hakekat belajar, prestasi belajar dan aktivitas belajar
https://susilofy.wordpress.com/2010/09/28/hakikat-belajar-prestari-danaktivitas-belajar diunduh 08/05/2016
Nasetion, vembrianto, sudjana dalam Admojo Bambang tri rantaya putra alus dan
gagah sebagai dasar tari gaya Surakarta.Yoygakarta.ISI Yogyakarta.
Hakim dalam Depdiknas 2005 Intraksi Belajar Mengajar. Jakarta.Depdiknas
Kusnadi,Corrie Hartong,Sudarsono,Bagong Kusudiarjo pengertian tari http://
yoicin.blogsot.co.id/2013/11/pengetian-tari.htm
Teguh dalam Admojo Bambang tri rantaya putra alus dan gagah sebagai dasar tari
gaya Surakarta.Yoygakarta.ISI Yogyakarta
Salahudin dalam Syah Muhibbin 200 Technology pendidikan dengan pendekatan
baru,Bandung:Rosda Karya
Saragih, 1994. Pendidikan Seni Tari. Jakarta: Erlngga
Sukiman, 2012.Pengembangan Media Pembelajaran.Yogyakarta.Pedagia.
Sanjaya.Dalam Dekdiknas. 2003. Media Pembelajaran.Jakarta. Dekdiknas.
Slametto dalam Depdiknas 2005 Intraksi Belajar Mengajar .Jakarta.Depdiknas
Sugiyanto, Setyowati, Setianingsih, 2004. Kesenian SMP. Jakarta: Erlangga.
Suprayekti, 2003. Interaksi Belajar Mengajar : Jakarta Departemen Pendidikan Nasional.
0 komentar:
Posting Komentar