Pradopo, Rachmat Djoko.2007. Pengkajian Puisi. Yogjakarta: Gadjah Mada University Press.
Azhar Arsyad. (2001). Media Pembelajaran. Jakarta : PT. Raja GrafindonPersada.
Depdikbud (1998). Kamus Besar Bahaasa Indonesia. Jakarta : Depdikbud.
Depdiknas. (2007) Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta : Depdiknas.
Depdikbud (1997). Berhitung untuk SDLB Tunagrahita ringan Jakarta : Depdikbud.
M. Khafid, Suyati. (2003). Pelajaran MatematikaUntuk SD Kelas III Jilid 3A. Jakarta : Erlangga.
Moh. Amin. (1995) OrtopedagogikAnak Tunagrahita. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Mumpuniarti.(2003) Ortodidaktik Tunagrahita. Yogyakarta : FIP UNY.
Nana Sudjana & Ahmaad Rivai. (2005) Media Pengajaran. Bandung : Sinar Baru Algensindo.
Suharsimi Arikunto,Suharjono & Supardi. (2007). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : PT Bumi Aksara.
Sutjihati Soemantri (2006) Psikologi Anak Luar Biasa. Jakarta : Rineka Cipta.
lwasilah, A. Chaedar dan Senny Suzanna Alwasilah.2005. Pokoknya Menulis Cara Baru Menulis dengan Metode Kolaborasi.Bandung: PT Kiblat Buku Utama.
Aminuddin. 2011. Pengantar Apresiasi karya Sastra. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Arikunto, Suharsimi, dkk. 2010. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT BumiAksara.
Aunurrahman.2010. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Hamalik, Oemar. 2010. Proses BelajarMengajar. Jakarta: BumiAksara.
Keraf, Gorys. 2010. Argumentasi dan Narasi Komposisi Lanjurtan III. Jakarta: Gramedia.
Kunandar. 2008. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas sebagai Pengembangan Profesi Guru.Jakarta: Rajawali Pers.
Mulyasa.2009. Praktik Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: RemajaRosdakarya.
Nurishlah, Laesti.2012. Penggunaan Model ARIAS (Assurance Relevance Interest Assessment Satisfaction) pada Mata Pelajaran IPS Pokok Bahasan Permasalahan Sosial untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV: PTK di SDN Cisalasih Kelas IV Semester II Tahun Ajaran 2011/2012 Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Skripsi, Program StudiS1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Universitas Pendidikan Indonesia.
Pradopo, Rachmat Djoko.2007. Pengkajian Puisi. Yogjakarta: Gadjah Mada University Press.
Pringgawidagda, Suwarna. 2002. Strategi Penguasaan Berbahasa. Yogyakarta: Adicita Karya Nusa.
Rofi'uddin, Ahmad dan Zuhdi, Darmiyanti. 2010. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas
Sanjaya, Wina. 2009. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Sardiman. 2011. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Press.
Semi, Atar. 2007. Dasar-dasar Keterampilan Menulis. Bandung: Angkasa
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sopiah, D. 2009. Model Pembelajaran ARIAS. Bandung: PusakaIlmu
Sudjana, Nana. 2005. Penilaian Hasil Proses BelajarMengajar.Bandung: PT RemajaRosdakarya.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Pendidikan :Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung:CV. Alfabeta.
Tarigan, Henry Guntur. 2008. Menulis sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Uno, Hamzah B. 2011. Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: BumiAksara.
Depdikbud (1998). Kamus Besar Bahaasa Indonesia. Jakarta : Depdikbud.
Depdiknas. (2007) Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta : Depdiknas.
Depdikbud (1997). Berhitung untuk SDLB Tunagrahita ringan Jakarta : Depdikbud.
M. Khafid, Suyati. (2003). Pelajaran MatematikaUntuk SD Kelas III Jilid 3A. Jakarta : Erlangga.
Moh. Amin. (1995) OrtopedagogikAnak Tunagrahita. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Mumpuniarti.(2003) Ortodidaktik Tunagrahita. Yogyakarta : FIP UNY.
Nana Sudjana & Ahmaad Rivai. (2005) Media Pengajaran. Bandung : Sinar Baru Algensindo.
Suharsimi Arikunto,Suharjono & Supardi. (2007). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : PT Bumi Aksara.
Sutjihati Soemantri (2006) Psikologi Anak Luar Biasa. Jakarta : Rineka Cipta.
lwasilah, A. Chaedar dan Senny Suzanna Alwasilah.2005. Pokoknya Menulis Cara Baru Menulis dengan Metode Kolaborasi.Bandung: PT Kiblat Buku Utama.
Aminuddin. 2011. Pengantar Apresiasi karya Sastra. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Arikunto, Suharsimi, dkk. 2010. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT BumiAksara.
Aunurrahman.2010. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Hamalik, Oemar. 2010. Proses BelajarMengajar. Jakarta: BumiAksara.
Keraf, Gorys. 2010. Argumentasi dan Narasi Komposisi Lanjurtan III. Jakarta: Gramedia.
Kunandar. 2008. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas sebagai Pengembangan Profesi Guru.Jakarta: Rajawali Pers.
Mulyasa.2009. Praktik Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: RemajaRosdakarya.
Nurishlah, Laesti.2012. Penggunaan Model ARIAS (Assurance Relevance Interest Assessment Satisfaction) pada Mata Pelajaran IPS Pokok Bahasan Permasalahan Sosial untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV: PTK di SDN Cisalasih Kelas IV Semester II Tahun Ajaran 2011/2012 Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Skripsi, Program StudiS1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Universitas Pendidikan Indonesia.
Pradopo, Rachmat Djoko.2007. Pengkajian Puisi. Yogjakarta: Gadjah Mada University Press.
Pringgawidagda, Suwarna. 2002. Strategi Penguasaan Berbahasa. Yogyakarta: Adicita Karya Nusa.
Rofi'uddin, Ahmad dan Zuhdi, Darmiyanti. 2010. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas
Sanjaya, Wina. 2009. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Sardiman. 2011. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Press.
Semi, Atar. 2007. Dasar-dasar Keterampilan Menulis. Bandung: Angkasa
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sopiah, D. 2009. Model Pembelajaran ARIAS. Bandung: PusakaIlmu
Sudjana, Nana. 2005. Penilaian Hasil Proses BelajarMengajar.Bandung: PT RemajaRosdakarya.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Pendidikan :Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung:CV. Alfabeta.
Tarigan, Henry Guntur. 2008. Menulis sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Uno, Hamzah B. 2011. Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: BumiAksara.
0 komentar:
Posting Komentar