Kauchak, D dan Eggen, P. 1997. Educational Psychology Windows on ClassroomThird Edition. New Jersey. Merril Prentice Hall
Aisyah, N. 2003.”Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) pada Mata Pelajaran SLTP Melalui Pola Kolaboratif.” Jurnal Forum Pendidikan, 23(1):13-27.
Akinoglu, Orhan dan Ruhan Ozkardes Tandogan. 2007. “The Effects of Problem Based Learning in Science Education on Student’s Academic Achievement, Attitude and Copcept Learning” .Journal Of Mathematics, Science dan Technologi Education, 3(1): 71-81.
Aqib, Zaenal. 2013. Model-model, Media, dan Strategi pembelajaran Kontekstual (inovatif). Bandung: Yrama Widya.
Arends, Richard. I. 1997. Classroom Instruction and Management. New York: Mac Millan Publishing.
Arikunto, S. 2005. Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Asdi Mahasatya.
Budiyono. 2009. Statistik untuk Penelitian. Surakarta: UNS Press.
Djamarah, S. Bahri. 2002. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Dimyati, Mudjiono. 2010. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Faturrahman, 2012. Pengantar Pendidikan. Jakarta: Prestasi Pustaka Publiser.
Gerungan, W. A. 2004. Psikologi Sosial. Bandung: PT Refika Aditama.
Kauchak, D dan Eggen, P. 1997. Educational Psychology Windows on ClassroomThird Edition. New Jersey. Merril Prentice Hall.
Muklis, H.2004. Iklim Kelas Akademi Gizi. Perintis Padang. (Tesis). Padang: UNP Padang.
Nurfitri, Sofi Widya.2016. “Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Rasa Ingin Tahu Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Materi Keragaman Suku Dan Bangsa (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sdn Wangisagara I Tahun Pelajaran 2015/2016”. Skripsi Tidak Dipublikasikan. FKIP Universitas Pasundan.
Rahmawati, Anis. 2014. “Peningkatkan Motivasi Belajar IPS Melalui Model Pembelajaran Quantum Teaching Pada Siswa Kelas IVSd Negeri Brongkol Godean Sleman. FKIP Universitas Negeri Yogyakarta.
Sardirman. 2011. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sitorus, M. 2001. Berkenalan dengan Sosiologi Edisi Kedua Kelas 2 SMA. Bandung: Erlangga.
Soekanto, Soerjono. 2012. Sosiologi suatu pengantar. Jakarta: PT Rajawali Pers.
Sosiologi, Tim. 2003. Sosiologi Suatu Kajian Kehidupan Masyarakat Kelas 1 SMA. Jakarta: Yudhistira.
Uno, H.B. 2007. Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: Bumi Aksara.
Wualansari, Dewi. (2009). Sosiologi (Konsep dan Teori). Bandung:PT Refika Aditama.
Akinoglu, Orhan dan Ruhan Ozkardes Tandogan. 2007. “The Effects of Problem Based Learning in Science Education on Student’s Academic Achievement, Attitude and Copcept Learning” .Journal Of Mathematics, Science dan Technologi Education, 3(1): 71-81.
Aqib, Zaenal. 2013. Model-model, Media, dan Strategi pembelajaran Kontekstual (inovatif). Bandung: Yrama Widya.
Arends, Richard. I. 1997. Classroom Instruction and Management. New York: Mac Millan Publishing.
Arikunto, S. 2005. Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Asdi Mahasatya.
Budiyono. 2009. Statistik untuk Penelitian. Surakarta: UNS Press.
Djamarah, S. Bahri. 2002. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Dimyati, Mudjiono. 2010. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Faturrahman, 2012. Pengantar Pendidikan. Jakarta: Prestasi Pustaka Publiser.
Gerungan, W. A. 2004. Psikologi Sosial. Bandung: PT Refika Aditama.
Kauchak, D dan Eggen, P. 1997. Educational Psychology Windows on ClassroomThird Edition. New Jersey. Merril Prentice Hall.
Muklis, H.2004. Iklim Kelas Akademi Gizi. Perintis Padang. (Tesis). Padang: UNP Padang.
Nurfitri, Sofi Widya.2016. “Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Rasa Ingin Tahu Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Materi Keragaman Suku Dan Bangsa (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sdn Wangisagara I Tahun Pelajaran 2015/2016”. Skripsi Tidak Dipublikasikan. FKIP Universitas Pasundan.
Rahmawati, Anis. 2014. “Peningkatkan Motivasi Belajar IPS Melalui Model Pembelajaran Quantum Teaching Pada Siswa Kelas IVSd Negeri Brongkol Godean Sleman. FKIP Universitas Negeri Yogyakarta.
Sardirman. 2011. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sitorus, M. 2001. Berkenalan dengan Sosiologi Edisi Kedua Kelas 2 SMA. Bandung: Erlangga.
Soekanto, Soerjono. 2012. Sosiologi suatu pengantar. Jakarta: PT Rajawali Pers.
Sosiologi, Tim. 2003. Sosiologi Suatu Kajian Kehidupan Masyarakat Kelas 1 SMA. Jakarta: Yudhistira.
Uno, H.B. 2007. Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: Bumi Aksara.
Wualansari, Dewi. (2009). Sosiologi (Konsep dan Teori). Bandung:PT Refika Aditama.
If you're trying to lose kilograms then you certainly have to get on this totally brand new personalized keto plan.
BalasHapusTo create this keto diet, licensed nutritionists, fitness trainers, and top chefs united to provide keto meal plans that are productive, decent, economically-efficient, and satisfying.
Since their grand opening in 2019, thousands of people have already completely transformed their body and well-being with the benefits a good keto plan can offer.
Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones provided by the keto plan.
How to win at roulette casino - Dr. MD
BalasHapusA quick 논산 출장안마 guide on 광명 출장샵 how to win at roulette casino - Learn 안양 출장안마 more, see the bonus offers, and 부산광역 출장안마 find out about their 광주 출장안마 benefits and payouts.